Hmm... Arema Ternyata Iri Dengan PS TNI

Hmm... Arema Ternyata Iri Dengan PS TNI
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - MALANG - Pemusatan latihan yang dilakukan Arema Cronus di Pantai Balekambang, Malang, sejak Jumat (4/12) punya tujuan untuk meningkatkan fisik pemain. Pelatih Arema Joko Susilo berharap tujuan tercapai sehingga membuat Ahmad Bustomi dkk seperti penggawa PS TNI.

Joko terang-terangan kagum dengan PS TNI yang diisi penggawa PSMS Medan dan pesepakbola TNI. Menurut Joko, PS TNI punya pemain dengan fisik yang kuat.

"Coba lihat gaya bermain PS TNI. Mereka tak kenal lelah berlari mengejar bola selama pertandingan belum selesai," terang Joko Susilo sebagaimana dilansir dari Wearemania.net.

Fisik kuat yang dimiliki pemain menjadi modal berharga. PS TNI sudah membuktikan dan akhirnya menjadi juara grup di fase awal Piala Jenderal Sudirman.

"Saya inginkan conditioning pemain memiliki standar, minimal sama dengan mereka (PS TNI)," ujar pelatih yang akrab dipanggil Gethuk itu. (jos/jpnn)

 


MALANG - Pemusatan latihan yang dilakukan Arema Cronus di Pantai Balekambang, Malang, sejak Jumat (4/12) punya tujuan untuk meningkatkan fisik pemain.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News