Hmm...Cathy Sharon Hamil Makin Cantik, Nih Fotonya

Hmm...Cathy Sharon Hamil Makin Cantik, Nih Fotonya
Cathy Sharon. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - ARTIS Cathy Sharon sedang menunggu kelahiran anak keduanya. Jika sesuai kalender kelahiran, istri dari pengusaha muda Eka Kusuma tersebut akan melahirkan anak keduanya di awal bulan Oktober mendatang.

”Sekarang 37 minggu, tinggal tunggu tiga minggu lagi,” ujar Cathy saat ditemui kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, kemarin.

Saat ditemui wartawan, Cathy tampak cantik dengan perutnya yang kian membuncit. Kakak kandung artis Julie Estelle itu juga terlihat segar dengan baju berwarna merah.

”Kehamilan kedua berusaha aktif biar berat badannya nggak naik banyak kayak yang pertama,” jelasnya. Mantan VJ MTV itu mengaku anak pertamanya juga menunggu kelahiran adik bayinya.

Sama seperti pada kelahiran anak pertama, Cathy juga masih belum akan comeback ke dunia hiburan pasca kelahiran anak keduanya nanti. "Saya ingin berfokus mengurus anak, tidak ingin kehilangan satu momen pun," tegasnya.

Cathy mengatakan, apa pun kesibukannya, dia harus ada di rumah saat anaknya makan malam. ”Apalagi nggak lama setelah Jacob, langsung hamil lagi,” tuturnya.

Meski belum comeback sepenuhnya ke dunia hiburan, Cathy mengaku tetap menikmati hari-harinya sebagai ibu rumah tangga.

Jika sedang kangen dengan dunia hiburan, perempuan berdarah Perancis, Manado, dan Tionghoa itu memenuhi undangan salah satu event off air. "Makanya, event seperti ini bisa mengobati kerinduan,” tutupnya. (ash)
 

ARTIS Cathy Sharon sedang menunggu kelahiran anak keduanya. Jika sesuai kalender kelahiran, istri dari pengusaha muda Eka Kusuma tersebut akan melahirkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News