Hmm..Jadi Ini Alasan Mutasi Krishna Murti dan Frangky

Hmm..Jadi Ini Alasan Mutasi Krishna Murti dan Frangky
Wakapolda Lampung Kombes Krishna Murti. Foto: dok JPG

jpnn.com - JAKARTA - Korps Bhayangkara mengkandangkan dua perwira menengah (pamen) ke Mabes Polri. Hal ini berdasarkan telegram rahasia (TR) yang ke luar pada Jumat (23/9) malam.

Dua pamen tersebut adalah Wakapolda Lampung Kombes Krishna Murti dan Dirnarkoba Polda Bali Frangky H Prapatan. Keduanya tengah diperiksa oleh Propam Polri karena diduga melakukan pelangaran etik.

Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli mengatakan bahwa kedua pamen tersebut, dimutasi bukan karena ‎sanksi atau pelanggaran etiknya.

Boy menerangkan, Krishna dimutasi bukan karena kasus dugaan penganiayaan terhadap teman perempuannya.

 Boy menilai, dimutasinya Krishna menjadi Kabagkembangtas Romisinter Divhubinter Polri karena adanya perhelatan Sidang Umum Interpol di Bali, 7 November mendatang.

"Kombes Krishna dimutasi dalam rangka memperkuat Hubinter untuk mendukung tugas-tugas Sidang Umum Interpol yang akan dilaksanakan bulan November di Bali,"‎ kata Boy saat dikonfirmasi JPNN.

Sementara Frangky, kata Boy, digeser menjadi Analisis Kebijakan Madya Bidang Iknas Bareskrim Polri agar memudahkan proses penyelidikan.

"Iya, untuk memperlancar pemeriksaan, jadi perlu di Jakarta‎," tandas Boy. (Mg4/Fat/jpnn)

JAKARTA - Korps Bhayangkara mengkandangkan dua perwira menengah (pamen) ke Mabes Polri. Hal ini berdasarkan telegram rahasia (TR) yang ke luar pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News