Hmmm, Pak Dandim Ganteng Bikin Ibu-Ibu Muda Klepek-klepek

Hmmm, Pak Dandim Ganteng Bikin Ibu-Ibu Muda Klepek-klepek
Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi bersama Dandim 0619/Purwakarta Letkol (Inf) Ari Maulana saat karnaval mobil hias dalam rangka HUT ke-72 RI, Kamis (17/8). Foto: pojokjabar/JPG

jpnn.com, PURWAKARTA - Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat menggelar karnaval dalam rangka perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia, Kamis (17/8). Karnaval itu juga disemarakkan oleh iring-iringan mobil hias.

Di antara karnaval mobil hias itu ada yang menarik perhatian warga. Yakni keikutsertaan Komandan Kodim (Dandim) 0619/Purwakarta Letkol (Inf) Ari Maulana.

Ari yang berseragam lengkap membuat para ibu-ibu terutama yang masih berusia muda terpesona. Para kaum hawa seolah tak melepaskan pandangan dari wajah Ari.

Saat itu Ari berada dalam satu mobil hias bersama Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. Namun, Ari justru yang membetot perhatian warga.

“Gagah banget ya itu yang pakai seragam TNI, siapa sih namanya?” celoteh Dina (28), ibu muda yang tengah berkumpul di pinggir jalan bersama rekan-rekannya saat menyaksikan acara parade karnaval mobil hias.

Seorang ibu muda lainnya menyebut Ari tak hanya gagah. Sebab, penampilannya juga keren.

“Selain gagah juga terlihat ganteng ya, orangnya kelihat cool banget. Senyumnya itu ih, sangat menggoda,” timpal ibu muda lainnya sambil berbisik-bisik.

Kegiatan karnaval mobil hias itu diikuti ribuan peserta dari seluruh elemen masyarakat. Mereka turut serta memeriahkan acara HUT Kemerdekaan RI yang ke 72.(yuz/jpg/JPC)


Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat menggelar karnaval dalam rangka perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia, Kamis (17/8).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News