Hmmm... Pasangan Muda Mudi Disergap Polisi di Hotel

Hmmm... Pasangan Muda Mudi Disergap Polisi di Hotel
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - PEKANBARU - Polisi menggerebek dua kamar Hotel Red Planet di Jalan Zainal Abidindi Pekanbaru, Riau, Sabtu (20/2) dinihari. Dari lokasi itu polisi mengamankan lima perempuan dan empat pria.

Diduga mereka merupakan kelompok dari salah satu pelaku begal yang berhasil ditangkap dan ditembak polisi.

‘’Ada lima cewek dan empat laki-laki. Kurang tahu juga apa ada hubungannya sama yang kena tembak di MP tadi. Tapi yang nangkap, polisinya itu juga,’’ ujar sekuriti salah satu tempat penginapan tak jauh dari Mall Pekanbaru, Sabtu (20/2).

Terkait penangkapan ini dibenarkan Helen, salah seorang resepsionis hotel. “Iya ada penangkapan dinihari tadi, sekitar jam duaan,” ucap Helen. Penangkapan berlangsung di lantai 8 hotel. “Kamar nomor 806 dan 812,” tambahnya.

Namun Helen mengaku tidak mengetahui jumlah tamu hotel yang ditangkap. “Kalau jumlahnya saya tidak tahu, saya masuk pagi. Cuma lihat laporannya saja tadi pagi, kalau ada tamu yang ditangkap polisi,” tuturnya.

Komplotan rampok ini kabarnya ditangkap, Sabtu (20/2) dinihari. Hingga Sabtu siang, Polresta Pekanbaru belum memberikan keterangan secara resmi.

Wakapolresta Pekanbaru AKBP S Putut Wicaksono SIK membenarkan sudah menerima laporannya. “Saat ini masih pengembangan, tunggu saja hasilnya,” singkat Putut.

Informasi yang berkembang di lapangan, seorang pria diduga terlibat begal ditangkap pukul 01.00 WIB di seputaran Mall Pekanbaru. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News