Hmmm...Ini Alasan LSM KPK Cabut Laporan Soal Zaskia

Hmmm...Ini Alasan LSM KPK Cabut Laporan Soal Zaskia
Hmmm...Ini Alasan LSM KPK Cabut Laporan Soal Zaskia

jpnn.com - JAKARTA - Lembaga swadaya masyarakat Komunitas Pengawas Korupsi (LSM KPK) ‎mencabut laporan terhadap pendangdut Zaskia Gotik terkait dugaan penghinaan terhadap lambang negara. Alasan mereka mencabut laporan karena sudah ada permintaan maaf dari Zaskia.

‎"Kami melaporkan saat itu belum lihat ada niat baik dari Zaskia untuk minta maaf," kata Ketua LSM KPK Muhammad Firdaus di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (24/3).

Firdaus menjelaskan, keputusan untuk mencabut laporan diambil setelah pihaknya melakukan rapat koordinasi dengan jajaran LSM KPK. Selain itu, ia juga meminta masukan dari orang tua. "Saya menanyakan ke ibu kandung saya," ucap Firdaus.

Firdaus mengungkapkan, tidak ada perjanjian yang dibuat berkaitan dengan pencabutan laporan itu. Ia berharap, Zaskia bisa menjaga sikapnya.

"‎Zaskia Gotik mengutus orang beberapa kali ke organisasi kami untuk minta maaf dan dia juga minta maaf ke media," ujar Firdaus. (gil/jpnn)


JAKARTA - Lembaga swadaya masyarakat Komunitas Pengawas Korupsi (LSM KPK) ‎mencabut laporan terhadap pendangdut Zaskia Gotik terkait dugaan penghinaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News