Hmmm...Papa Novanto Puji Duo Ahok-Djarot

Hmmm...Papa Novanto Puji Duo Ahok-Djarot
Ketua Umum Golkar Setya Novanto. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menyatakan duet Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan wakilnya Djarot Saiful Hidayat telah memberikan hal baik terhadap Jakarta.

"Duet ini telah memberikan hal yang baik dan sudah berjalan dengan baik pula," kata Novanto, di sela-sela rapat Fraksi Partai Golkar, di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Jumat (10/6).

Hal baik ini, lanjut Novanto, perlu dijaga kesinambungannya agar lebih baik lagi. DKI Jakarta, ujar mantan Ketua DPR ini, perlu orang yang berani, cerdas dan mengayomi.

Menjawab pertanyaan, apakah Golkar menyiapkan calon wakil gubernur untuk mendampingi Ahok menghadapi PIlkada 2017 nanti? Novanto menyatakan masih dalam tahap evaluasi.

"Pasti kita akan evaluasi terus masalah pilkada DKI Jakarta dan Ahok. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kita putuskan," jawabnya.(fas/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menyatakan duet Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan wakilnya Djarot Saiful


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News