PPP Usung Haji Lulung? Ini Kata Romi

PPP Usung Haji Lulung? Ini Kata Romi
Ketua Umum PPP Romahurmuziy

jpnn.com - JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terkesan adem ayem menyambut Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017. Terlihat dari belum adanya satu figur bakal calon pun yang dikaitkan dengan partai berlambang kakbah itu.

Ketua Umum PPP Romahurmuziy mengatakan, partainya tengah mempertimbangkan sejumlah tokoh untuk diusung menjadi orang nomor satu di Jakarta. Dia berharap setelah lebaran figur tersebut sudah bisa diumumkan. 

"Salah satunya Haji lulung yang kita juga ikutkan dalam proses penakaran elektabilitas itu, untuk hasil akhir kita lihat setelah lebaran. Kami akan ambil keputusan setelah Lebaran, dan yang ketiga kita perhatikan elektabilitas," kata dia, Kamis (9/6).

Dia berharap, bakal calon gubernur DKI memiliki visi dan misi yang sama dengan partainya. Selain itu, harus memiliki dedikasi dan loyalitas serta elektabilitas yang baik. 

"Kami memastikan siapa pun itu (bakal calon gubernur DKI) atas dasar dedikasi dan loyalitas, memiliki kesamaan prinsip dengan visi dan misi partai, ketiga tentu elektabilitas karena kita berhadapan dengan pilkada langsung," tandasnya. (wok/dil/jpnn)


JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terkesan adem ayem menyambut Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017. Terlihat dari belum adanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News