Hmm...Nama Prabowo Menggema di Monas

Hmm...Nama Prabowo Menggema di Monas
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menghindari aksi reuni 212 di Monas, Jakarta, Minggu (2/12). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Lafaz Allah sepintas menghiasi langit Jakarta tepatnya saat penyelenggaraan Reuni Akbar 212 di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12). Pada momen ini juga, nama Prabowo Subianto menggema di lokasi ikonis bagi Ibu Kota ini.

Susunan awan menyerupai nama Allah itu terlihat tepat di atas Monas. Peristiwa itu sempat mendiamkan massa. Lalu akhirnya menyebut takbir.

"Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar," kata peserta reuni.

Sontak aksi tersebut membuat seluruh massa berfokus pada titik lafaz Allah itu. Lalu kemudian mereka menyebut asma Allah.

Dalam kesempatan ini, nama Prabowo juga menggema di Monas. Terlebih saat Prabowo menyampaikan orasinya di hadapan jutaan massa.

Prabowo merasa bangga dengan kehadiran mereka. "Saya bangga melihat jutaaan umat Islam, jutaan rakyat Indonesia, jutaan, tapi damai dan tertib. Saya lihat keluarga-keluarga jalan dengan tiba-tiba menggendong anaknya. Damai luar biasa. Saya bangga sebagai muslim di Indonesia," jelas dia.

Orasi Prabowo itu disambut meriah oleh peserta reuni. "Prabowo, Prabowo, Prabowo," teriak massa reuni 212. (tan/jpnn)


Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto turut menghadiri Reuni 212 di Monas.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News