Hmm..Putri Obama Ternyata Ngefans Berat sama Aktor Ini

Hmm..Putri Obama Ternyata Ngefans Berat sama Aktor Ini
Ryan Reynolds. Foto: Aceshowbiz.com

jpnn.com - WASHINGTON – Ketampanan aktor Ryan Reynolds, 39, ternyata mampu menarik perhatian fans usia muda. Salah satunya adalah Natasha ’’Sasha’’ Obama, 14, putri bungsu Presiden AS Barack Obama.

Ketika Reynolds dan istrinya, Blake Lively, menghadiri makan malam kenegaraan di Gedung Putih pada Kamis malam (10/3), Sasha terlihat senang saat bertemu dengan Reynolds. Sebuah foto menunjukkan momen ketika Reynolds dan Sasha berbincang. Sasha memang ngefans dengan aktor pemeran Deadpool tersebut.

Di sisi lain, kakak Sasha, Malia Ann Obama, 17, memberikan dukungan terhadap si adik. Bentuk dukungan Malia adalah memberikan senyuman dan acungan dua jempol. Malia seolah turut senang karena si adik akhirnya bertemu dan ngobrol langsung dengan idolanya. Pandangan mata dan ekspresinya seakan berkata, ’’Kau beruntung, Dik!’’

Dunia maya lantas heboh mengomentari momen candid tersebut. Banyak pengguna Twitter yang terkesan dengan first daughters yang saling mendukung dan beruntung bisa bertemu bintang Deadpool. Salah satunya adalah presenter, penulis, dan aktivis transgender Janet Mock. ’’Malia Obama, teman terbaik yang seharusnya dimiliki setiap gadis. PS: cinta sama gadis-gadis ini,’’ tulis Mock di Twitter-nya.

Ini untuk kali pertama, Malia dan Sasha mengikuti jamuan makan malam kenegaraan. Sebelumnya, makan malam kenegaraan hanya dihadiri presiden, ibu negara, serta tamu-tamu kehormatan di luar anggota keluarga presiden.

Makan malam kenegaraan yang dihadiri Reynolds dan para first daughter itu diadakan untuk menghormati Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau. Malam itu, selain Trudeau beserta istri, sejumlah selebriti asal Kanada turut hadir. Mereka adalah Michael J. Fox dan Mike Myers. (CNN/len/c14/jan/flo/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News