Hmm..Reza Rahadian Sukanya Dipeluk dan Disuapin

Hmm..Reza Rahadian Sukanya Dipeluk dan Disuapin
Reza Rahadian. Foto: dok. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA--Kebahagiaan terpancar di wajah aktor Reza Rahadian. Pasalnya, di sela-sela syuting film Rudy Habibie, ia mendapat kunjungan istimewa. Mama tercinta, Dian Matulessy, datang ke lokasi. Reza langsung memeluk dan menciumi sang mama untuk meluapkan rindu. Sebulan lebih sejak Reza berangkat untuk syuting film itu ke Jogja, lalu Jerman. Selama itu ibu dan anak tersebut tidak bertemu.

”Seneng banget pas mama ngabarin mau ke lokasi,” ujar Reza.

Kesibukan syuting membuat Reza kerap harus berjauhan dengan sang mama. Tapi, begitu ada waktu luang, dia suka mengajak mamanya dan David, adiknya, untuk berjalan-jalan. ”Kadang ke Bali atau Jogja,” kata Dian sambil memotret putranya yang sedang melakukan jumpa pers.

Dia menuturkan, putranya yang berusia 29 tahun itu masih manja terhadapnya. ”Kalau di rumah, suka minta disuapin makan, suka peluk-peluk,” bongkar Dian. Melihat kesuksesan putranya, dia sangat bersyukur. Terlebih, Dian tahu betul bahwa yang dicapai saat ini merupakan buah kerja keras Reza. ”Dulu naik angkot dan bus untuk casting. Anaknya pantang menyerah,” kenangnya. (nor/c11/jan/flo/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News