HNW Pendukung Angket ke-503

Skandal Bank Century

HNW Pendukung Angket ke-503
HNW Pendukung Angket ke-503
JAKARTA- Mantan Ketua MPR dari Fraksi PKS, Hidayat Nur Wahid (HNW) tercatat sebagai pendukung ke 503 usulan hak angket DPR untuk skandal Bank Century yang telah merugikan negara Rp6,7 triliun.

"Ini berkas tanda tangan dari Hidayat Nur Wahid sebagai dukungan terhadap usulan Hak Angket DPR untuk skandal Bank Century," kata inisiator hak angket DPR, Mukhamad Misbakhun, kepada inisiator angket Maruarar Sirait, usai penyerahan dukungan 144 anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat, di press room DPR, Senayan Jakarta, Senin (30/11).

Dengan demikian 1 hari menjelang akan digelarnya sidang Paripurna DPR membahas usulan angket Century itu tercatat sudah 503 Anggota DPR dari semua fraksi menyatakan mendukung usulan angket.

Mengacu kepada agenda DPR, Selasa (1/12), akan dilangsungkan Sidang Paripurna DPR dipimpin langsung oleh Ketua DPR MArzuki Alie dengan acara sidang Pengambilan keputusan Angket Century. Acara dimulai pukul 09.00 Wib. (fas/JPNN)

JAKARTA- Mantan Ketua MPR dari Fraksi PKS, Hidayat Nur Wahid (HNW) tercatat sebagai pendukung ke 503 usulan hak angket DPR untuk skandal Bank Century


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News