HNW Siap Dampingi SBY

HNW Siap Dampingi SBY
HNW Siap Dampingi SBY
JAKARTA – Siapa yang menjadi bakal calon wakil presiden (cawapres) bagi Susilo Bambang Yudhoyono memang masih samar-samar. Sejumlah nama yang sudah disebut-sebut justru masih malu-malu menyatakan kesiapannya.

Namun Ketua MPR RI Hidayat Nurwahid malah bersikap sebaliknya. Mantan presiden PKS ini menyatakan kesediannya menjadi cawapres bagi SBY. Meski demikian, Hidayat tetap lebih memilih untuk menunggu hasil pembicaraan antara Tim 5 yang dibentuk PKS dengan Tim 9 bentukan Partai Demorat.

"Pada prinsipnya saya siap menerima takdir Allah. Takdir itu akan saya ikuti. Tetapi saya tidak akan memposisikan diri untuk bersombong-sombong," ujar Hidayat yang ditemui usai menerima Wakil Ketua Majelis Nasional Vietnam Nguyen Duc Kien di gedung MPR/DPR RI, Senin (27/4).

Politisi asal Prambanan, Klaten, Jawa Tengah  ini menambahkan, format koalisi dan posisi cawapres bagi SBY saat ini masih dibahas oleh Demokrat dan PKS.  Karenanya, politisi yang dikenal santun ini lebih memilih untuk menghormati pembicaraan yang sedang dilakukan antara kedua Partai.

JAKARTA – Siapa yang menjadi bakal calon wakil presiden (cawapres) bagi Susilo Bambang Yudhoyono memang masih samar-samar. Sejumlah nama yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News