Hoffenheim Tumbangkan Gent Dengan Banyak Gol

Hoffenheim Tumbangkan Gent Dengan Banyak Gol
Pemain Hoffenheim Maximilian Beier (kanan) merayakan gol yang dicetaknya bersama Mijat Gacinovic pada pertandingan Grup L Liga Europa yang dimainkan di Prezero Arena, Sinsheim, Kamis (10/12/2020). (ANTARA/Pool via REUTERS/RALPH ORLOWSKI)

jpnn.com, JERMAN - Klub Jerman Hoffenheim menutup penampilan mereka di fase grup Liga Europa dengan kemenangan 4-1 atas Gent, pada pertandingan yang dimainkan di Rhein-Neckar-Arena, Sinsheim, Kamis waktu setempat atau Jumat (11/12) dini hari WIB.

Hasil itu mengukuhkan posisi Hoffenheim di puncak klasemen Grup L dengan 16 poin, sedangkan Gent tetap berada di dasar klasemen dengan nol poin, demikian catatan laman resmi UEFA.

Hoffenheim membuka keunggulan pada menit ke-21 melalui gol Maximilian Beier.

Gol tersebut sedikit terbantu oleh dewi fortuna.

Dari tendangan sudut Robert Skov, bola sundulan Elisha Owusu mengenai pemain 18 tahun itu dan memantul melewati kiper Davy Roef.

Klub Jerman itu menggandakan keunggulan pada menit ke-26. Bola operan Geiger diterima oleh Skov, yang berhasil mengatasi Roef dan menggulirkan bola ke gawang yang kosong.

Beier mengukir gol keduanya di laga itu pada menit ke-49. Ia menerima operan dari John, untuk kemudian meneruskannya dengan sepakan akurat dari tepi kotak penalti.

Gawang Gent kembali kemasukan pada menit ke-64, kali ini melalui Andrej Kramaric. Bola sodoran Beier sukses dikonversi menjadi gol penutup oleh Kramaric.

Hoffenheim mengakhiri fase group dengan hasil gemilang, membantai Gent dengan jumah gol yang lumayan banyak.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News