HOG Anak Elang Jakarta Chapter Sukses Gelar Inaugurasi Officers

HOG Anak Elang Jakarta Chapter Sukses Gelar Inaugurasi Officers
Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter sukses menggelar inaugurasi dengan agenda Rolling Thunder dari Selatan Jakarta ke Kelapa Gading pekan lalu. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com - Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter sukses menggelar inaugurasi dengan agenda Rolling Thunder dari Selatan Jakarta ke Kelapa Gading pekan lalu.

“Acara ini dihadiri para founder, pembina, penasihat, officers hingga undangan dari sahabat komunitas lain,” kata Public Relation HOG Anak Elang Jakarta Chapter, Budi DJ dalam keterangan tertulis, Selasa (20/2).

Penetapan director dan assistant director periode 2024-2027 berdasarkan hasil keputusan para anggota yang dengan sukses dilaksanakan sebelumnya pada rapat umum luar biasa pada 21 Januari 2024 bertempat di EL Hotel Gading, Jakarta.

Dalam kepengurusan periode 2024-2027, HOG Anak Elang Jakarta Chapter menetapkan Suherli selaku director, Budi Nugraha selaku assistant director, Ronald selaku secretary general, Reza selaku tresury, Raka selaku chapter manager serta officer-officers lain dengan struktur yang tidak banyak berubah dari periode sebelumnya.

Ke depan, kata dia, HOG Anak Elang Jakarta Chapter akan menitikberatkan pada pilar turing dan gathering.

HOG Anak Elang Jakarta Chapter menyampaikan apresiasi kepada para anggota yang telah berpartisipasi dalam pemilihan anggota HOG sekaligus mengimbau untuk mendukung program kerja officers terpilih. 

“Mari kita jaga kekompakan sesama komunitas dan selalu menjadi pelopor dalam berkendara khususnya motor gede Harley Davidson,” ungkap Budi. (dil/jpnn)

HOG Anak Elang Jakarta Chapter menyampaikan apresiasi kepada para anggota yang telah berpartisipasi dalam pemilihan


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News