Home Sweet Home

Home Sweet Home
Home Sweet Home
MANCHESTER - Stadion Etihad masih angker bagi lawan-lawan Manchester City di Premier League musim ini. Sebelas tim yang bertandang ke Etihad harus pulang dengan tangan hampa, termasuk Liverpool yang dibuat bertekuk lutut tiga gol tanpa balas kemarin dini hari WIB (5/1).

Tanda-tanda The Citizens -sebutan City- bakal memperpanjang hegemoni di kandangnya sudahterasa saat laga baru berjalan sembilan menit. Kurang sigapnya kiper Liverpool Pepe Reina membuat tendangan spekulatif Sergio Aguero dari luar kotak penalti dengan mudah masuk gawang. Itu adalah gol ke-16 Aguero dari 26 laga bersama City.

City makin di atas angin setelah Yaya Toure menggandakan keunggulan pada menit ke-32 setelah menyundul sepak pojok David Silva. Tertinggal dua gol membuat Liverpool mulai menerapkan permainan terbuka. The Reds -sebutan Liverpool- juga mendominasi penguasaan bola, apalagi setelah City kehilangan Gareth Barry pada menit ke-73.

Tapi, dua menit setelah Barry keluar, City malah mendapat penalti. Dari serangan balik, akselerasi Yaya memaksa Martin Skrtel menariknya di kotak 16. James Milner tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk melengkapi pesta kemenangan tuan rumah. Milner dipilih sebagai eksekutor karena tepat merayakan ultah ke-26.

MANCHESTER - Stadion Etihad masih angker bagi lawan-lawan Manchester City di Premier League musim ini. Sebelas tim yang bertandang ke Etihad harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News