Honda Brio dan Uang Rp190 Juta Raib Digondol Maling, Agus Batal Beli Mobil Baru

Honda Brio dan Uang Rp190 Juta Raib Digondol Maling, Agus Batal Beli Mobil Baru
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto ilustrasi: dok JPNN

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Agus warga Bandarlampung, Lampung, menjadi korban pencurian, Sabtu (14/8) sore. Dia kehilangan satu unit mobil Honda Brio BE 1311 YL dan uang tunai Rp190 juta yang tersimpan di dalam mobil tersebut.

Peristiwa pencurian kendaran bermotor (curanmor) itu terjadi di sebuah showroom mobil yang berada di Jalan Wayabung, Pahoman, Bandarlampung.

Berdasarkan keterangan pemilik showroom, Aji, awalnya korban datang mengunjungi showroom tersebut bersama rekannya sekitar pukul 17.00 WIB.

Korban berencana membeli satu unit Toyota Innova dari showroom tersebut. “Jadi dia (korban, red) datang kemari untuk cek mobil yang akan dia beli,” katanya.

Namun, sambung dia, setelah beberapa saat mengecek kondisi mobil dan berbincang, korban mengurungkan niatnya untuk membeli mobil lantaran merasa tidak cocok.

Korban kemudian pamit pulang. Namun, saat baru saja keluar dari garasi yang dijadikan sebagai showroom tersebut, korban justru terkejut saat tidak menemukan mobil warna merah miliknya.

Korban makin panik saat menyadari bahwa uang tunai sekitar Rp190 juta yang seharusnya digunakan untuk membeli mobil, juga masih tersimpan di dalam Honda Brio bernomor polisi BE 1311 YL yang dibawanya ke showroom itu.

Korban juga harus kehilangan dokumen penting yang tersimpan di dalam mobil tersebut. Usai kejadian tersebut, korban kemudian langsung melapor ke Polresta Bandarlampung.

Agus warga Bandarlampung, Lampung, menjadi korban pencurian, Sabtu (14/8) sore. Dia kehilangan satu unit mobil Honda Brio BE 1311 YL dan uang tunai Rp190 juta yang tersimpan di dalam mobil tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News