Honda Brio Edisi Khusus Harganya Rp 255 Jutaan

Honda Brio Edisi Khusus Harganya Rp 255 Jutaan
Ilustrasi Honda Brio Amaze edisi khusus (Foto: Honda)

jpnn.com, THAILAND - Di pasar Thailand, Honda telah meluncurkan Honda Brio versi sedan (Brio Amaze) yang di Indonesia hanya ada jenis city car. Dalam helatan Bangkok International Auto Show 2018 kali ini, Honda menyegarkannya lewat edisi khusus.

Sebagai sedan premium eco-car berbanderol 579,000 baht atau sekitar Rp 255 jutaan, Honda Brio edisi khusus tersebut tampil lebih gahar dengan paket aero dari Modulo berkelir hitam mengkilap.

Melalui paket Aero bodykit, Brio jelas kian tampan dengan grille black gloss, pelek alloy dengan lumuran warna berlina black, ditambah oranye line decal yang kontras di mata.

Jika beranjak ke belakang, Honda juga tetap memberikan jejaknya lewat stainless stell exhaust tip dipadu bumper belakang gaya sporty.

Sayangnya, interior Honda Brio sama sekali tidak mendapat sentuhan khusus. Fitur standar sistem entertainment tetap terjaga seperti semula.

Dapur tenaga juga masih mempertahankan yang lama, I-Vtec 1,2-liter SOHC 16 katup dengan CVT bertenaga 90 hp dan torsi puncak 110 Nm pada 8,000 rpm. (mg8/jpnn)


Dalam helatan Bangkok International Auto Show 2018 kali ini, Honda menyegarkan tampilan Honda Brio lewat edisi khusus.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News