All New Honda Gold Wing Bakal Melantai di IIMS 2018?

All New Honda Gold Wing Bakal Melantai di IIMS 2018?
All New Honda Gold Wing model 2018 pertama melantai di Jepang 2017 (foto: ist/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu motor baru yang dikabarkan bakal melantai di Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018), All New Honda Gold Wing model 2018 yang sebelumnya meluncur di Tokyo Motor Show 2017.

Kabar tersebut keluar dari sumber Honda yang tidak mau disebutkan namanya beberapa waktu lalu. Dikatakan, All New Honda Gold Wing bakal ikut dibawa saat helatan IIMS 2018 nanti.

"Kalau Forza 250 saya tidak tahu tapi kalau Gold Wing model terbaru kemungkinan besar dipamerin," katanya, di Jakarta, Minggu (25/3).

Apalagi diketahui bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) ini akan membuka sejumlah booth selama IIMS 2018, baik yang khusus di kawasan motor juga tampil bersanding dengan Honda Prospect Motor (HPM) selaku APM Honda mobil.

Jadi, sudah tepat pilihan AHM jika akhirnya memutuskan lantai IIMS 2018 sebagai momen perkenalan All New Honda Gold Wing ke masyarakat Indonesia. Terutama dalam sasaran target konsumen.

Seperti diketahui, All New Honda Gold Wing pertama kali diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2017, di Jepang.

Salah satu fitur andalan dari bigbike yang cocok untuk perjalan jauh ini adalah transmisi semi otomatis - dual clutch transmission (DCT) 7-percepatan. Pilihan 4 mode berkendara dan ada kunci wireless. (mg8/jpnn)


Dikabarkan salah satu motor baru Honda yakni All New Honda Gold Wing bakal melantai di Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018) pada April mendatang.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News