JPNN.com

IIMS 2018 Ada Lelang Motor Listrik Zero Motorcycle Rp 1 Juta

Minggu, 25 Maret 2018 – 19:50 WIB
IIMS 2018 Ada Lelang Motor Listrik Zero Motorcycle Rp 1 Juta - JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Setelah sebelumnya Ducati Panigale, pada helatan Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018) yang dimulai pada 19 April nanti akan kembali melelang 10 motor sport listrik Zero Motorcycle.

Lelang akan mulai dibuka sejak pembukaan IIMS 2018 hingga tanggal 29 April pukul 19.00 WIB. Harga penawaran awal Zero Motorcycle dibuka dari Rp 1 juta.

Tata caranya sendiri, bagi masyarakat yang mau mengikuti lelang maka terlebih dahulu harus mendaftarkan diri melalui website resmi IIMS 2018, atau registrasi langsung di tempat acara untuk dapat nomor dan melakukan bidding.

"Setelah daftar di website resmi IIMS 2018 atau langsung, peserta lelang wajib deposito uang sebesar Rp 1 juta, dan uang deposito ini akan dikembalikan utuh saat akhir acara lelang," jelas Senior Project Manager Dyandra, saat acara temu media di Jonggol, Bogor, Sabtu (24/3).

Lebih lanjut, Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo menyebutkan, mengikuti lelang motor di IIMS 2018 tentu sangat menguntungkan, khususnya mendapatkan harga beli yang jauh lebih murah dari standarnya.

"Tahun lalu saja, pemenang lelang Ducati panigale bisa memboyong bigbike Italia itu hanya seharga Rp 800 juta, padahal harga aslinya bisa Rp 1 miliar lebih," seloroh pria karib disapa Kohen.

Lelang motor sport listrik Zero hasil kerjasama Dyandra dengan Garansindo selaku APM Zero Motorcycle di Indonesia. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...