Tangkas Sabet Penghargaan After Sales Terbaik untuk Motor Listrik

Tangkas Sabet Penghargaan After Sales Terbaik untuk Motor Listrik
PT. The Agung Pamungkas (Tangkas) menyabet penghargaan kategori after sales terbaik untuk aftes sales motor dan sepeda listrik dari Indonesia Award Megazine, Rabu (22/3). Foto: Tangkas

jpnn.com, JAKARTA - PT. The Agung Pamungkas (Tangkas) menyabet penghargaan kategori after sales terbaik untuk aftes sales motor dan sepeda listrik dari Indonesia Award Megazine, Rabu (22/3).

Penghargaan itu diberikan kepada Tangkas karena memiliki jaminan servis yang terbaik yang teknisi bisa mendatangi rumah ke rumah.

Penghargaan ini langsung diberikan kepada Founder & CEO Tangkas Motor Listrik Agung Pamungkas yang biasa disebut Don Papank.

"Puji syukur, alhamdulillah atas penghargaan ini. Penghargaan ini menjadi bukti bahwa Tangkas Motor Listrik memiliki komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya costumer," kata Don Papank dalam keterangan yang diterima.

Don Papank Tangkas telah mendapatkan kelulusan uji tipe dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Target berikutnya adalah meningkatkan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dan terus mengembangkan sayap ke seluruh tanah air.

"Ke depan, kami akan terus berinovasi agar dalam setiap momen Tangkas Motor Listrik bisa mengeluarkan produk motor listrik tipe baru," kata dia.

Don Papank juga mengeklaim Tangkas saat diburu investor Singapura, Korea, India,dan China.

Penghargaan itu diberikan kepada Tangkas karena memiliki jaminan servis yang terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News