Honda CB150R ExMotion Bertandang ke India, Indonesia Kapan?

Honda CB150R ExMotion Bertandang ke India, Indonesia Kapan?
Honda CB150R ExMotion (Foto: Honda Asia/JPNN)

jpnn.com, NEW DELHI - Honda CB150R ExMotion akan segera meluncur di India, setelah lebih dahulu menyapa ke pasar Thailand. Sayang, hingga saat ini belum juga ada kabar ingin bertandang ke Indonesia padahal penggemarnya cukup banyak karena desainnya cukup menggoda.  

Hadir di India, Honda CB150R ExMotion tak jauh berbeda dari tahailand. Memiliki desain perpaduan antara modern dan retro. Terlihat jelas headlamp depan berbentuk bulat namun sudah dibekali dengan teknologi LED. Kesan modern juga terlihat pada cluster instrumen LCD multifungsi dan pelek alloy 10 spoke.

Suspensi depannya juga sudah seperti motor-motor naked zaman sekarang, yaitu upside down fork serta monoshock di bagian belakang. Tak lupa Honda juga menyematkan berbagai sistem pengamanan mumpuni.

Honda memaparkan, CB150R ExMotion memiliki berat 123 kilogram dan memiliki tangki bahan bakar berkapasitas 8,5 liter, Rushlane, Jumat (7/9).

Dapur pacunya dibekali mesin 150 cc liquid cooled satu silinder 4 valve DOHC yang menawarkan tenaga 20 Ps yang dijalankan melalui transmisi 6-percepatan.

Honda CB150R ExMotion diperkirakan akan meluncur di pasar India pada 2019 dengan harga INR 1.92 (Rp 39 juta) dengan pilihan warna pearl cadet grey, millenium red, mat laurel green metallic dan asteroid black metallic. (mg9/jpnn)


Honda CB150R ExMotion akan segera meluncur di India, setelah lebih dahulu menyapa ke pasar Thailand. Sayang, belum juga ada kabar ingin bertandan ke Indonesia.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News