Pukul Balik Sonic 150R, Suzuki Satria F150 Ikut Tampil Baru

Pukul Balik Sonic 150R, Suzuki Satria F150 Ikut Tampil Baru
Tampilan baru Suzuki Satria F150. (Foto: SIS/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Belum lama PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan produknya di kelas underbone sport yakni Sonic 150R, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak mau kalah saing juga ikut memberi sentuhan baru di Satria F150.

Dengan hadirnya warna baru yang lebih berani dan juga sporty, Satria F150 akan semakin percaya diri bersaing dengan Honda Sonic 150R di pasar tanah air.

Suzuki Satria F150 ditawarkan empat tampilan warna yaitu stronger red, aura yellow, titan black dan titan black - red CW yang dipadu desain striping baru, mengisyaratkan bahwa Satria F150 tetap konsisten mengakomodir kebutuhan konsumen muda.

Satria F150 masih mengedepankan desain yang ramping dan tegas. Selain itu, performa besar merupakan ciri khas yang melekat dan tidak diragukan oleh penggemar kecepatan, berkat mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150cc, fuel injection dan berpendingin cairan.

Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales Yohan Yahya mengatakan, sejak dahulu penggemar Suzuki Satria selalu ingin tampil beda, dalam artian lebih bergaya dibandingkan teman-teman pergaulannya yang lain.

"Karakter konsumen tersebutlah yang membentuk Satria F150 terus berpenampilan muda dan dinamis sesuai ekspresi yang ditunjukkan oleh kalangan remaja. Melalui sentuhan warna dan striping baru di Satria F150 tahun ini, legenda Suzuki Satria tetap terus menyambung dan tidak tergantikan,” jelas Yohan di Jakarta, Selasa (4/9).

Kehadiran tampilan baru tidak merubah penawaran Satria F150 baru dari harga sebelumnya, yaitu Rp 22.500.000,- on the road DKI Jakarta. (mg9/jpnn)


Belum lama AHM menyegarkan produknya Sonic 150R, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga tak mau kalah dengan ikut menyegarkan tampilan Satria F150.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News