Honda CB150R Sinden Sabet Juara Final Battle HMC 2018

Honda CB150R Sinden Sabet Juara Final Battle HMC 2018
3 Juara final battle HMC 2018. Foto: ist

jpnn.com, PANGANDARAN - Hasan Law dari Surabaya ddengan karya modifikasi Honda CB150R berkonsep Sinden sukses menggoda dewan juri di final battle Honda Modification Contest (HMC) 2018, dengan menobatkannya sebagai pemenang di kategori paling bergengsi National Champion Free For All.

Rangkaian kompetisi modifikasi sepeda motor Honda telah berakhir bebrapa waktu lalu yang diselenggarakan bersamaan Honda Bikers Day satu dekade di pangandaran, Jawa Barat.

Hasan Law bersama dua pemenang nasional lainnya Mochammad Fiqhi Wahyu dari Malang di kategori National Champion Matic & Cub dan Tony Hadi Putra dari Denpasar di kategori National Champion Sport menjadi yang terbaik di masing-masing kategori mengalahkan para jawara HMC dari 13 daerah penyelenggara dan terkumpul sekitar 117 finalis.

HMC 2018 sendiri telah sukses menjaring 2.080 peserta, sekaligus menangkap antusiasme tinggi dari kalangan komunitas Honda.

Honda CB150R Sinden Sabet Juara Final Battle HMC 2018
Modifikasi Honda CB150R berkonsep Sinden

Masing-masing juara HMC 2018 mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan. Para pemenang mendapatkan kesempatan menjadi salah satu modifikator dalam Honda Dream Ride Project, ajang modifkasi motor Honda yang digagas AHM melalui bimbingan mentor modifikator ulung.

Penjurian dilakukan dengan memperhatikan beberapa aspek penilaian seperti ide dan konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing dan detail dari unit motor modifikasi.

Salah satu juri HMC 2018 Yayack dari Retro Syndicate Yogayakarta mengatakan, peserta final battle HMC 2018 cukup membuat kami para juri sangat sulit menentukan yang terbaik.

Hasan Law dengan Honda CB150R berkonsep Sinden sukses menggoda dewan juri di final battle Honda Modification Contest (HMC) 2018, sebagai juara kategori FFA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News