Honda CB150R StreetFire Tampil Menawan, Cek Harganya!

Honda CB150R StreetFire Tampil Menawan, Cek Harganya!
Honda CB150R StreetFire dengan desain stripe baru. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - Memperkuat penetrasi di segmen sepeda motor jenis naked sport 150 cc, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda CB150R StreetFire dengan grafis desain stripe yang lebih segar.

Tampilan baru Honda CB150R StreetFire yang makin gagah, berkat desain stripe garis tajam sederhana pada warna Macho Black varian Standar.

Berbeda lagi pada varian CB150R StreetFire Special Edition (SE), AHM menawarkan warna baru Razor White yang hadir dengan kesan maskulin.

BACA JUGA: Honda CB150R Streetster 2019 Mengaspal, Harga Rp 44,3 Juta

“Penyegaran tampilan Honda CB150R StreetFire baru merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pencinta naked sport, di mana konsumen menginginkan motor yang sporty, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kegembiraan pada pengendara serta handling,” ungkap Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya.

Honda CB150R StreetFire dibekali mesin 150 cc, berpendingin cairan (liquid-cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m).

Untuk varian Special Edition hadir dengan 4 warna yakni Honda Racing Red, Raptor Mat Black, Fury Mat Red dan warna baru Razor White, dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 28.581.000,-. Sementara varian Standar hadir dengan warna Macho Black berbanderol Rp 27.481.000,-. (mg8/jpnn)


Memperkuat penetrasi di segmen sepeda motor jenis naked sport 150 cc, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda CB150R StreetFire dengan grafis desain stripe yang lebih segar.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News