JPNN.com

Honda Genio Sapa Warga Tangerang, Ini Perbedaan Harga dari Jakarta

Selasa, 13 Agustus 2019 – 22:19 WIB Honda Genio Sapa Warga Tangerang, Ini Perbedaan Harga dari Jakarta - JPNN.com

Setelah diperkenalkan pada Juni lalu di kesempatan JFK 2019, Honda Genio hadir di Tangerang. Model skuter matik (skutik) 110 cc yang baru-diperkenalkan itu langsung mendapat respons positif, di mana pemesanannya sudah mencapai 50 unit.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), pun optimistis menggelar regional public launching Hodna Genio di depan warga Tangerang.

BACA JUGA: Test Ride Honda Genio: Mesin dan Rangka Baru Bikin Lincah

Mengangkat tema #Gen_Eksis, Honda Genio diharapkan bisa langsung bercengkerama sekaligus memberikan kesempatan kepada konsumen mudanya menjajal skutik berpenampilan stylish ini.

“Dengan teknologi baru yang dimiliki serta desain yang khas anak muda ini sejak dikenalkan beberapa waktu yang lalu hingga kini, Genio berhasil mendapatkan perhatian konsumen di wilayah Jakarta dan Tangerang,” ungkap Head of Marketing Wahana, Ario.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini.

Tipe CBS dibanderol Rp 17,2 juta, tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red. Untuk tipe CBS-ISS Rp 17,7 juta. Semua harga on the road Jakarta.

Sementara itu, untuk wilayah Tangerang, banderol Honda Genio tipe CBS-ISS Rp 18 jutaan dan tipe CBS Rp 17,5 jutaan. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...