JPNN.com

Test Ride Honda Genio: Mesin dan Rangka Baru Bikin Lincah

Senin, 24 Juni 2019 – 04:36 WIB Test Ride Honda Genio: Mesin dan Rangka Baru Bikin Lincah - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Melengkapi jajaran segmen skutik 110 cc, PT Astra Honda Motor baru saja meluncurkan Honda Genio. Skutik ini disebut-sebut menggendong mesin beserta rangka baru sehingga mampu menghasilkan sensasi berkandara yang berbeda.

Dalam sesi peluncuran, AHM juga memberi kesempatan media untuk menguji secara langsung Honda Genio di trek yang khusus dibuat dengan beragam rintangan. Tim JPNN.com pun mendapatkan kesempatan untuk menjajal ketangguhan skutik terbaru itu.

BACA JUGA: Faktor di Balik Mesin Honda Genio Bisa Konsumsi 59 Km/L dan Bertenaga

Kesan pertama melihat tampilan Genio memang sekilas mirip dengan Honda Scoopy. Hal itu terlihat dari lekuk bodi belakangnya. Sementara jika dilihat dari sisi samping mirip dengan bodi Honda Scoopy. Behel belakangnya pun tampak sederhana.

Honda Genio tampil kian sporty karena bentuk lampunya oval, dengan pemisah atas dan bawah. Lampu membawa teknologi LED. Kemudian, cover setang juga terlihat sederhana dan kecil dengan spidometer digital berbentuk bulat dengan layar LCD.

Test Ride Honda Genio: Mesin dan Rangka Baru Bikin Lincah

Sementara itu, bagian belakang ditarik garis dinamis dengan lampu belakang berbentuk vertikal dipasang tepat berada di ujung bodi. Lampu seinnya memiliki sudut lebih tajam.

Tak butuh waktu lama, kami pun langsung menunggangi skutik tersebut. Kesan pertama saat duduk, jok empuk karena memiliki busa yang tebal.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...