Honda Civic Si Bikin Betah Berlama-lama di Dalam

Honda Civic Si Bikin Betah Berlama-lama di Dalam
Honda Civic Si sedan dan coupe. Foto: Honda

jpnn.com - Honda Civic Si Sedan dan Coupe dijadwalkan segera mengaspal pada 1 November mendatang. Civic model 2019 ini telah mendapat kebaruan, terutama di sektor interior.

Tersedia dua pilihan varian, coupe 2 pintu dan sedan 4 pintu. Interior Civic Si kini menawarkan kompartemen yang lebih baik, kontrol kemudi intuitif dan switch electronic parking brake.

Selain itu, sistem informasi dan hiburan juga diperbarui agar tetap kekinian.

Pilihan warna eksterior eksentrik seperti Platinum White Pearl untuk Civic Si, sedangkan Si Coupe tersedia warna baru Tonic Yellow Pearl.

Di balik bonnet, Civic Si Sedan dan Coupe membawa performa pengendaraan yang baik. Mesin 4-silinder berkapasitas 1.5L direct injected dan turbocharged mengerahkan tenaga hingga 205 hp.

Civic Si Sedan dan Coupe merupakan produksi Ontario, Kanada. Sementara untuk mesin turbocharger secara eksklusif buatan Anna, Ohio. Menggabungkan komponen lokal dan juga global. (mg8/jpnn)


Honda Civic Si Sedan dan Coupe dijadwalkan segera mengaspal pada 1 November mendatang. Civic model 2019 ini telah mendapat kebaruan, terutama di sektor interior


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News