JPNN.com

Pemesanan Honda Forza 250 Sudah Tembus 830 Unit

Selasa, 16 Oktober 2018 – 19:47 WIB Pemesanan Honda Forza 250 Sudah Tembus 830 Unit - JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Sejak diluncurkan pertama kali di GIIAS 2018, skutik terbaru PT Astra Motor Motor (AHM) Honda Forza 250 mendapatakan sambutan positif di tanah air. Sampai saat ini, pemesanan Forza 250 sudah menembus di angka 830 unit.

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan, per awal Oktober 2018 Honda Forza 250 sudah mendapat pemesanan hampir 830 unit.

"Untuk angka detailnya saya kurang tahu. Tapi, yang jelas per-Oktober kemarin sudah di angka 830 unit," ujar Muhib kepada awak media di Bekasi, Selasa (16/10).

Muhibbuddin menambahkan, AHM sendiri berniat akan melalukan distribusi kepada pelanggan mulai awal November 2018 yang sudah mengisi surat pemesanan kendaraan (SPK).

Jika dilihat dari angka tersebut, Muhid belum bisa menjelaskan warna apakah yang banyak diminati oleh pelanggan di Indonesia.

"Untuk pemasanannya warna apa saya tidak tahu, karena saya tidak pegang angka detailnya," kata pria akrab disapa Muhib itu.

Tapi yang jelas, ujar Muhib, kalau dilihat secara umum Forza 250 ini memiliki karakter konsumen yang berbeda. Kebanyakan yang membeli skutik berbodi bongsor itu hanya yang suka dengan skuter besar.

"Kalau pembeli Forza 250 yang pasti bukan pengguna yang memiliki motor satu, tapi yang membeli motor sudah kesekian kalinya. Yang mungkin keseharian dia tidak naik motor," imbuh Muhib.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...