Inden Honda PCX 150 Berbulan-bulan, Ini Kata AHM

Inden Honda PCX 150 Berbulan-bulan, Ini Kata AHM
Honda PCX 150. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Bagi Anda yang ingin meminang Honda PCX 150 nampaknya harus lebih bersabar. Pasalnya, PT Astra Honda Motor (AHM) mengklaim untuk pembelian Honda PCX150 harus menunggu kurang lebih dua sampai tiga bulan.

Hal tersebut langsung disampaikan General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin pada saat acara Astra Honda Skill Contest di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (16/10).

"Ya, Honda PCX 150 itu masih inden 2 sampai 3 bulan ke depan. Jadi, untuk pemesanan bulan ini (Oktober 2018) akan dikirim di akhir tahun ini," kata pria yang akrab disapa Muhib.

Menurut Muhib, inden PCX 150 yang terlalu lama disebabkan oleh keterbatasan unit di pabrik. Karena, Honda PCX150 sampai saat ini memang belum bisa menaikkan jumlah produksinya.

"Kami memang belum bisa menaikkan jumlah produksinya Honda PCX 150. Kalau kami mau menaikkan jumlah produksi motor kan harus ada itungan kalkulasinya, bagaimana jangka panjangnya agar bisa bertahan. Jadi, untuk saat ini belum bisa menaikan angka produksinya," tutur Muhib

Lebih lanjut Muhib mengatakan, yang pasti AHM akan terus berusaha meningkatkan angka produksi untuk meradius masa tumbuh konsumen yang lebih baik.

"Jadi makin cepat di kirim ke konsumen kan, konsumen juga makin positif kepada kami. Tapi itu tidak dalam waktu dekat ini, masih diusahakan," pungkasnya. (mg9/jpnn)


Bagi Anda yang ingin meminang Honda PCX 150 nampaknya harus lebih bersabar. Pasalnya, PT Astra Honda Motor (AHM) mengklaim bakal inden beebrapa bulan.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News