Honda Sport Motoshow Sukses Kerek Penjualan Wahana

Honda Sport Motoshow Sukses Kerek Penjualan Wahana
Ilustrasi kegiatan Honda Sport Motoshow. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jelang tutup tahun 2018, motor sport Honda mencatatkan hasil penjualan yang positif terutama untuk area Jakarta - Tangerang.

Dari data yang dirilis main dealer motor Honda Jakarta - Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda), dari periode Januari hingga September, motor Honda jenis sport terjual sebanyak 11.700 unit.

“Produk sport Honda terbukti cukup diterima oleh warga Jakarta dan Tangerang. Lebih dikenalnya sport bike Honda tidak lepas dari gencarnya kegiatan yang kita gelar, seperti Honda Sport Motoshow di beberapa titik Jakarta dan Tangerang," ungkap Head of Marketing Wahana Honda Ario.

Honda Sport Motoshow dijadwalkan akan digelar di empat lokasi sepanjang Oktober hingga Desember mendatang.

Adapun lokasi tersebut di antaranya Mall Ciputra Jakarta Barat (10 – 14/10), Pluit Village (7 – 11 /11), Tangcity Tangerang (14 – 18/11) dan Supermal Karawaci (28 /10 – 2/11).

Beragam kegiatan disediakan Wahana Honda selama pameran, mencakup test ride, penjualan unit, stand Honda Genuine Part (HGP) dan Honda Genuine Accesories (HGA), penjualan Honda Apparel, edukasi safety riding, games, hingga hiburan dari artis nasional.

“Dengan produk sport berkualitas, jaringan layanan after sales terbaik dan ketersediaan Honda Genuine Parts (HGA), Wahana yakin dapat raih pasar sport yang lebih baik di Jakarta dan Tangerang,” tutup Ario. (mg8/jpnn)


Jelang tutup tahun 2018, motor sport Honda mencatatkan hasil penjualan yang positif terutama untuk area Jakarta - Tangerang.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News