Honda Monkey Dirilis Berbanderol Rp 51 Jutaan

Honda Monkey Dirilis Berbanderol Rp 51 Jutaan
Honda Monkey dirilis di Malaysia. Foto: Honda/JPNN.com

jpnn.com, MALAYSIA - Boon Siew Honda - agen pemegang merek motor Honda di Malaysia telah menghadirkan motor terbaru, yaitu mini-bike paling ikonik di dunia, Honda Monkey.

Managing Director dan Chief Executive Office Boon Siew Honda Keiichi Yasuda mengatakan, Honda Monkey adalah sepeda mini paling unik yang dikagumi oleh penggemarnya di seluruh dunia termasuk Malaysia.

"Setelah berbulan-bulan ditampilkan di beberapa pameran dan mendapatkan sambutan baik. Kami memutuskan untuk menawarkan model ikonik ini di pasar Malaysia," ujar Yasuda seperti dilansir dari situs resmi Honda Malaysia, Senin (8/10).

Peluncuran Honda Monkey sendir untuk memperuat komitmen Boon Siew Honda dalam menghadirkan jajaran sepeda motor yang lebih menarik ke pasar Malaysia.

Honda Monkey memiliki desain yang kental dengan nuansa lawas, Honda Monkey dibekali berbagai fitur modern, seperti lampu LED, instrumen panel digital, alarm built-in, dan answer-back system.

Di sektor kaki-kaki, Honda Monkey menggunakan suspensi depan upside down dan twin suspension di belakang. Sementara itu, ban depan dan belakang masing-masing berukuran 2.75/12 dan 3.50/12 yang dilengkapi single disc-brake.

Honda Monkey dibekali mesin 125cc satu silinder dengan pendingin udara yang menawarkan tenaga hingga 9 hp dan torsi 10,5 Nm serta disokong dengan sistem pengabutan PGM-Fi.

Di Malaysia, Honda Monkey ditawarkan dengan harga RM 13,999 atau setara Rp 51 juta. Dengan beberapa pilihan warna yaitu Pearl Nebula Red, Pearl Glittering Blue, dan Banana Yellow. (mg9/jpnn)


Boon Siew Honda - agen pemegang merek motor Honda di Malaysia telah menghadirkan motor terbaru, yaitu mini-bike paling ikonik di dunia, Honda Monkey.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News