Honda CRF150L Tampil Mencekam, Harganya?

Honda CRF150L Tampil Mencekam, Harganya?
Honda CRF150L warna baru. Foto: AHM/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bosan dengan tampilan motor on-off road Honda CRF150L yang sekarang? Tak perlu khawatir, PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja merilis varian warna baru berkesan lebih gahar, yakni Extreme Black.

Pilihan warna baru Honda CRF150L didapatkan dari kombinasi warna dan stripe yang didominasi oleh warna hitam. Selain itu, menemani warna Extreme Black, pada varian warna Extreme Red terdapat perubahan warna pada pelek menjadi warna hitam. Harapnya bisa meningkatkan kesan tangguh.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan hingga saat ini pasar motor on-off terus menunjukkan perkembangan positif. Oleh karena itu, AHM memberikan varian warna baru untuk menambah pilihan konsumen di segmen ini.

“Kami ingin mengapresiasi konsumen yang mencintai motor on-off sport sejati dengan menyegarkan tampilan Honda CRF150L. Pilihan baru yang semakin memberi kesan tangguh ini kami yakini mampu menambah kebanggaan pemiliknya saat berpetualang, didukung fitur fungsionalnya yang akan memberikan pengalaman berkendara harian yang menyenangkan,” ucap Thomas.

Honda CRF150L dibekali mesin 150 cc SOHC PGM-FI menghasilkan tenaga maksimum 12,91 PS pada 8.000 rpm dan torsi 12,43 Nm pada 6.500 rpm. Performa mesin menawarkan torsi yang menjanjikan pada putaran bawah, namun juga sangat irit BBM yakni 39,3 km/liter.

Soal harga, CRF150L varian warna Extreme Black dan Extreme Red dipasarkan seharga Rp 32,6 juta (On The Road DKI Jakarta). Lewat penyegaran warna, AHM menargetkan CRF150L bisa terjual 45.000 unit per tahun. (mg8/jpnn)


Bosan dengan tampilan warna Honda CRF150L saat ini? AHM baru saja merilis varian warna baru berkesan lebih gahar, yakni Extreme Black.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News