Honda Neo Sport Cafe Concept, Ringkas

Honda Neo Sport Cafe Concept, Ringkas
Honda Neo Sport Cafe Concept. Foto: Honda/JPNN.com

jpnn.com, JERMAN - Salah satu motor konsep Honda yang cukup menyedot perhatian di Intermot 2018, Jerman, ialah Honda Neo Sport Cafe. Motor hasil rekayasa pusat desain Honda Roma R&D ini disebutkan mengambil basis dari versi produksi Honda CB650F.

Neo Sport Cafe Concept dikemas cukup padat dengan menonjolkan kekuatan mesin untuk kecepatan berlari serta petarung yang tangguh. Bodi ringkas diharapkan juga tangkas di atas jalan raya.

Komponen aftermarket yang dipamerkan adalah knalpot buatan SC Project. Brand yang sama digunakan pada motor balap Honda RC213V. Diberi aksen serat karbon sebagai penghalang panas.

Sayang, informasinya juga sangat ringkas. Hanya saja, Neo Sport Cafe Concept bisa lebih cepat masuk ke pruduksi massal seperti yang sudah terjadi pada model CB125, CB300R dan CB1000R.

Selain Neo Sport Cafe Concept, di Intermot kali ini Honda juga memajang warna baru Honda Africa Twin. Motor yang sudah terpesan 36.000 unit secara global ini ada warna baru Silver Metallic untuk Africa Twin Adventure Sports. (mg8/jpnn)


Salah satu motor konsep Honda yang cukup menyedot perhatian di Intermot 2018, Jerman, ialah Honda Neo Sport Cafe.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News