Kejutan Naked Bike Honda di Intermot 2018

Kejutan Naked Bike Honda di Intermot 2018
Teaser The New Neo Sports Cafe. Foto: Honda/JPNN.com

jpnn.com, TOKYO - Honda akan membuat kejutan di ajang Intermot, Jerman 2018 nanti. Pasalnya, Honda baru saja merilis teaser motor terbarunya, Neo Sport Cafe lewat media sosial perusahaan.

Melansir Motorcycle, Kamis (27/9), dari gambar teaser yang diunggah tertulis 'The New Neo Sports Cafe is Coming. Kemudian gambar tersebut menunjukkan bagian dari penutup kopling dan bagian dari rangka motor, dengan logo "Neo Sports Café" kecil.

Namun banyak para penggemar berspekulasi bahwa kehadiran produk barunya itu adalah model CB650R teranyar akan menampilan gaya retro-modern sebagai motor telanjang (naked bike).

Kejutan Naked Bike Honda di Intermot 2018

Honda saat ini memiliki line-up dengan desain Neo Retro Cafe yaitu CB1000R, CB300R dan CB125R. Dari tiga deretan itu meninggalkan celah besar antara model 1000 cc dan 286 cc.

Namun saat ini, Honda menawarkan dua model kelas menengah, yakni CB500F dan CB650F yang baru saja diperkenalkan ke pasar AS pada 2018. Kedua motor tersebut hanya memiliki model naked dan model sport touring, bukan gaya retro sehingga kemungkinan munculnya model Neo Sports Café.

Dari dua kelas menengah, model CB650F tampaknya lebih mungkin mendapatkan pembaruan, mengingat sejarah motor konsep Honda baru-baru ini. Tahun lalu, di EICMA, Honda memperkenalkan konsep CB4 Interceptor yang didasarkan pada CB650F.

CB650R baru diprediksi menarik inspirasi dari Interceptor, dan mungkin yang pertama dari model Neo Sports Café dengan bullet style fairing. Interceptor merupakan konsep berbasis CB650F pada 2015, yang disebut CB4.

Honda akan membuat kejutan di ajang Intermot, Jerman 2018 nanti. Pasalnya, Honda baru saja merilis teaser motor terbarunya, Neo Sports Cafe lewat media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News