Rabu, 18 Juli 2018 – 14:04 WIB

AHM Rilis Harga Honda PCX Hybrid, Tertarik?

Jumat, 13 Juli 2018 – 20:31 WIB
AHM Rilis Harga Honda PCX Hybrid, Tertarik? - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - All-new Honda PCX Hybrid akhirnya secara resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 40,3 juta (on the road DKI Jakarta).

Seperti diketahui, skutik premium Honda yang ditenagai dua jenis penggerak mesin bensin dan listrik itu sudah diperkenalkan pada April lalu dan menerima sambutan positif.

“Sejak diperkenalkan pada April lalu, kami telah menerima sekitar 100 pesanan dari seluruh Indonesia. Kami akan segera mengirimkan motor hybrid produksi anak bangsa ini ke konsumen," ungkap Executive Vice President Director Astra Honda Prospect Motor Johannes Loman, di Jakarta, Jumat (13/7).

Teknologi hybrid yang hadir pada Honda PCX Hybrid bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150 cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar.

Dengan performa yang lebih responsif, teknologi hybrid PCX ini mampu menghemat lebih dari 2,2% dalam penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40.

Honda PCX Hybrid yang diproduksi secara lokal di pabrik AHM di Sunter, tampil elegan dengan warna Hybrid Blue dan penyematan logo hybrid di setiap sisi bodi serta penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan.

Termasuk sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) serta fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium.

Dirilisnya harga Honda PCX Hybrid, maka AHM siap mendistribusikan ke seluruh Wing dealer dan Big Wing dealer Honda yang ada di Indonesia. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar