JPNN.com

Honda PCX Hybrid Lebih Dekat ke Penggemarnya di Banyumas

Senin, 30 April 2018 – 00:24 WIB Honda PCX Hybrid Lebih Dekat ke Penggemarnya di Banyumas - JPNN.com

jpnn.com, BANYUMAS - PT Astra Honda Motor mengajak PCX Club Indonesia mengenal lebih dekat skuter matik (skutik) gambot terbaru yang sudah disematkan teknologi hybrid - PCX Hybrid, melalui acara kumpul nasional para penggemar Honda PCX di Banyumas, Jawa Tengah, (27-29/4).

Sekitar 310 orang hadir dalam gathering nasional itu yang berasal dari Jakarta, Bandung, Bogor, Cirebon, Majalengka, Ciamis, Semarang, Yogyakarta, Solo, Kudus, Pekalongan, Mojokerto, Banyumas, Ponorogo, Tasikmalaya, Medan, Bengkulu, Denpasar, dan Mataram.

Bersamaan itu, anggota PCX Club Indonesia dari pelbagai daerah itu tidak saja menikmati keindahan alam Baturaden saat kegiatan touring tapi juga menyempatkan berbagi kebahagiaan ke masyarakat di sekitar Pantai Jetis, Cilacap.

Yakni, menggandeng paguyuban nelayan, perangkat desa, dan kepolisian setempat, para pecinta Honda PCX memberikan bantuan sebanyak 85 buah pelampung kepada nelayan untuk dimanfaatkan dalam aktivitasnya sehari-hari.

“Kami senang dapat menemani kebersamaan para pencinta Honda PCX dari seluruh Indonesia. Kuatnya kebersamaan dan kecintaan terhadap Honda PCX ini pula yang menginspirasi kami menghadirkan model terbaru dengan beragam keunggulan pada desain, fitur, dan teknologi hybrid yang disematkan,” ungkap General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...