IIMS 2018: Harga Honda PCX Hybrid Pertama di Indonesia

IIMS 2018: Harga Honda PCX Hybrid Pertama di Indonesia
Honda PCX Hybrid tampil perdana di IIMS 2018. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Satu yang menarik dari produk yang diperkenalkan PT Astra Honda Motor (AHM) di lantai Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018), adalah Honda PCX Hybrid yang diklaim kendaraan roda dua hybrid pertama di dunia.

Tidak sekadar menawarkan pengalaman berkendara lebih, skuter matik (Skutik) Hybrid dari Honda ini juga menandai komitmen AHM dalam menawarkan produk yang ramah lingkungan.

Secara tampilan tidak ada yang berbeda dari model PCX konvensional atau mesin pembakaran, hanya pada penyematan teknologi hybrid dengan motor assist (ACG starter) yang ditenagai oleh baterai lithium-ion sehingga secara spontan meningkatkan torsi sesaat berakselarasi.

Hadir dengan warna andalan hybrid blue, Honda PCX Hybrid dibanderol Rp 40 juta.
"Model terbaru PCX ini sudah bisa dipesan sejak dibukanya IIMS 2018," terang Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya, saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (19/4).

Lebih lanjut Thomas menjelaskan, PCX Hybrid ini sendiri diproduksi secara lokal di pabrik AHM Sunter. "Kita harapkan PCX Hybrid kita bisa produksi sebanyak 2.000 unit per tahun," katanya. (mg8/jpnn)


PT Astra Honda Motor (AHM) di Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018), adalah Honda PCX Hybrid yang diklaim kendaraan roda dua hybrid pertama.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News