Honda CRF 150L Bergaya Supermoto Mejeng di Komunitas

Honda CRF 150L Bergaya Supermoto Mejeng di Komunitas
Honda CRF 150L bergaya supermoto (Foto: Wahana)

jpnn.com, JAKARTA - Pengin lebih mendekatkan diri kepada komunitas, main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar gathering sambil mengenalkan modifikasi Honda CRF 150L bergaya supermoto.

Lewat acara dengan tema ‘Super Moto Street Gathering, Bebaskan Diri Bersama All New Honda CRF150L’, para penggemar supermoto di Jakarta dan motor Honda berkesempatan lebih intim dengan CRF 150L yang sejatinya membawa penampilan motor trail.

Modifikasi CRF 150L dari gaya trail ke supermoto yang paling jelas terlihat adalah perubahan pada kaki-kaki. Pergantian pelek lebar dan ban dari jenis offroad ke jalan raya menjadi syarat mutlak mentransformasi ke tunggangan supermoto.

Honda CRF 150L Bergaya Supermoto Mejeng di Komunitas

Wahana gelar gathering dengan komunitas motor Honda dan penggemar supermoto. (Foto: Wahana)

“Saat ini, sepeda motor tidak hanya sekedar hobi namun menjadi gaya hidup pengendaranya. Banyak anggota komunitas yang saat ini mulai bermain di segmen supermoto. Kegiatan ini menjadi ajang sharing komunitas mencoba performa Honda CRF150L yang telah dimodifikasi menjadi model supermoto,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, gathering diawali dengan kegiatan city rolling, anggota komunitas melakukan konvoi menggunakan Honda CRF150 menuju lokasi kegiatan.

“Tidak hanya anggota komunitas, pada kesempatan ini kami juga ajak konsumen Honda CRF150L. Konsumen tersebut juga diberikan informasi terkait produk yang dapat digunakan untuk petualangan dan motorcross ini,” pungkas Agus.

Main dealer sepeda motor Honda Wahana menggelar gathering komunitas sambil mengenalkan modifikasi Honda CRF 150L bergaya supermoto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News