Gagal di Race 1, Awhin Bayar dengan Podium di Race 2 IRS

Gagal di Race 1, Awhin Bayar dengan Podium di Race 2 IRS
Awhin Sanjaya saat laga IRS 2018 di Sentul (Foto: AHRT)

jpnn.com, BOGOR - Honda CBR250RR, tunggangan Awhin Sanjaya berhasil membawanya ke podium kedua di seri perdana kelas Sport 250cc Indospeed Race Series (IRS) 2018, di Sirkuit Sentul, Bogor, (17-18/3).

Capaian Awhin bisa dibilang sangat mengesankan, pasalnya pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) ini memulai balapan pada race kedua dari posisi 11.

Dengan tekad memberikan hasil terbaik dari balapan pertama yang hanya finis di posisi 11, daya juangnya secara perlahan mendorong Awhin merengsek ke barisan depan.

CBR250RR cukup kompetitif dan sukses bersanding ke barisan depan setelah melewati 3 lap awal. Pembalap berusia 20 tahun ini mempertahankan posisi kedua saat melewati garis finis dengan torehan total waktu 21:04.517.

“Balapan yang sangat menyenangkan bagi saya. Di balapan kedua karena berhasil start dari posisi 11 saya bisa merebut posisi depan dan mempertahankannya hingga finis,” ujar Awhin bersemangat.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra mengatakan, hasil dari balapan seri pertama ini dapat menjadi pijakan penting bagi tim untuk seri-seri berikutnya. Keberhasilan AHRT meraih podium tentunya menjadi penyemangat tambahan untuk tim. (mg8/jpnn)


Honda CBR250RR tunggangan Awhin Sanjaya berhasil membawanya ke podium kedua di seri perdana kelas Sport 250cc Indospeed Race Series (IRS) 2018, Sentul, Bogor.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News