Honda CRF 250 Rally dan CRF 250 L Ikut Tampil Modis

Honda CRF 250 Rally dan CRF 250 L Ikut Tampil Modis
Honda CRF 250 Rally warna baru. Foto: Honda

jpnn.com - Tidak hanya di segmen skutik premium, awal tahun 2019 Honda melakukan penyegaran di beberapa produknya, tak terkecuali di segmen motor dual purpose Honda CRF 250 Rally dan CRF 250 L.

Secara desain memang tidak ada yang berubah. Desain motor trail memang sesederhana yang kita lihat. Honda hanya membuat pilihan paduan warna baru.

Honda CRF 250 Rally masih didominasi warna extreme red sebagai warna kebanggaan. Bedanya, ada sentuhan kelir hitam di pelek dan suspensi depan dibalut warna bronze.

BACA JUGA: Honda CRF 150L Bergaya Supermoto Mejeng di Komunitas

Kesan agresif semakin kuat lewat dominasi aksen hitam di beberapa bagian lain. Bagian bawah suspensi hingga batang kemudi dan rumah lampu depan.

Diharapkan lebih nyaman saat on-road, Honda CRF 250 Rally dan CRF 250 L disetel ulang ketinggian jok dengan memangkas 65 mm, sedangkan CRF 250 L dipangkas 45 mm.

Mesin tetap menggunakan tipe Honda MD38E dengan radiator, DOHC berkapasitas 249 cc. Pembaruan kedua model trail dari pabrikan 'Sayap kepak' itu siap memulai petualangan Anda. (mg8/jpnn)


Tidak hanya di segmen skutik premium, awal tahun 2019 Honda melakukan penyegaran di beberapa produknya, tak terkecuali di segmen motor dual purpose Honda CRF 250 Rally dan CRF 250 L.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News