Honda CRF150L Tampil Menarik dengan 2 Warna Baru, Cek Harganya di Sini

Honda CRF150L Tampil Menarik dengan 2 Warna Baru, Cek Harganya di Sini
Honda CRF150L warna baru. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - Sepeda motor petualang andalan PT Astra Honda Motor (AHM), Honda CRF150L, hadir dengan pembaruan warna dan striping yang membuat tampilannya lebih menarik.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengungkapkan motor offroad itu banyak diminati oleh konsumen di Indonesia berkat memiliki ketangguhan untuk menaklukkan medan yang liar dengan performa yang tinggi serta nyaman digunakan di aspal.

"Penampilan baru Honda CRF150L adalah wujud dari upaya kami memberikan nilai tambah bagi konsumen pencinta sepeda motor on-off sport."

"Warna dan striping baru membuatnya tak hanya cocok sebagai teman bertualang menaklukkan medan off-road, tetapi juga sekaligus akan mencuri perhatian saat melaju di jalan perkotaan," jelas Thomas dalam keterangan tertulis, Selasa (26/10).

Kehadiran warna baru Extreme Green dan Extreme White merupakan kombinasi yang disematkan pada bodi dan desain strip CRF150L.

Dua warna itu dipadu dengan jok, cover muffler, dan lengan ayun (swing arm) berkelir hitam.

Varian warna baru Honda CRF150L ini hadir dengan desain grafis strip berupa garis tebal dan tegas dengan kombinasi warna kontras yang lebih mencerminkan kesan fun atau exciting.

Motor off-road tersebut dibekali mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi.

Sepeda motor petualang andalan PT Astra Honda Motor (AHM), Honda CRF150L, hadir dengan pembaruan warna dan striping yang membuat tampilannya lebih menarik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News