Senin, 17 Juni 2019 – 08:24 WIB

Honda CRF250 Rally Baru Berbanderol Rp 72 Juta

Selasa, 21 Mei 2019 – 14:08 WIB
Honda CRF250 Rally Baru Berbanderol Rp 72 Juta - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Selain baru-merilis skutik adventure X-ADV, PT Astra Honda Motor (AHM) juga memperkuat pilihan motor petualangannya dengan menghadirkan pilihan warna baru di Honda CRF250 Rally berbanderol Rp 72 juta OTR DKI Jakarta.

Varian warna baru yang didominasi warna hitam dan juga ubahan desain dan stripe itu menawarkan sensasi kebebasan penggunanya. Untuk pilihan warna Extreme Black, mengombinasikan kelir putih, merah dan abu-abu pada stripe sehingga tampak lebih macho.

BACA JUGA: Honda CRF 150L Bergaya Supermoto Mejeng di Komunitas

Adapun varian Extreme Red mendapatkan ubahan tampilan pada stripping, dilengkapi tulisan CRF yang kini berwarna putih, serta penambahan balutan warna perunggu di suspensi depan.

“Kami hadirkan pilihan warna baru untuk New Honda CRF250RALLY sehingga konsumen dapat memiliki kebebasan tidak hanya dalam berkendara tetapi juga dalam memilih warna motor kebanggaan mereka. Kami harap penyegaran desain stripe dan kehadiran warna baru dapat menjawab kebutuhan para pecinta motor adventure tourer di Indonesia,” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

Honda CRF250 Rally memiliki performa terbaik di kelasnya berkat penyematan mesin 250cc DOHC silinder tunggal dan berpendingin cairan. Model ini bahkan mampu menghasilkan tenaga maksimum 18.2kW / 8.500 rpm dan torsi maksimum 22.6Nm / 6,750 rpm. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar