Honda Freed Terbaru Diluncurkan

Honda Freed Terbaru Diluncurkan
Honda Freed Terbaru Diluncurkan
PALEMBANG – PT Honda Maju Mobilindo, Authorized Dealer Honda meluncurkan model terbaru dari Honda Freed dengan fitur yang lebih lengkap. Peluncuran model terbaru tersebut diharapkan dapat meningkatkan penjualan mobil Honda yakni diatas 80-100 unit per bulannya.

“New Honda Freed versi sebelumnya (Honda Freed lama, red) bisa menyokong sekitar 30 unit per bulannya, dan dengan mobil keluaran baru ini kami optimis bisa terjual lebih dari itu,” ujar Sales Consultant PT Honda Maju Mobilindo - Authorized Dealer Honda, Jimbo Lukito.

Pada peluncuran mobil terbaru tersebut, terdapat penambahan fitur pada New Honda Freed tipe E seperti AC double blower baru, fog lamp, map light di sisi kiri dan kanan baris kedua, serta materi fabric jok dan door lining baru berkualitas dengan warna hitam. “Fitur ini memperkuat kesan elegan di dalam kabin,” tukasnya.

Untuk New Honda Freed tipe S dilengkapi dengan fitur lengkap untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen yang menggunakannya. Mobil tersebut memiliki power sliding door pada pintu penumpang di sebelah kiri, dual SRS airbags, AC double blower, side turn door mirror, security alarm, dan map light. “Honda selalu memberikan inovasi di setiap produk untuk menjawab kebutuhan konsumen diantaranya dengan berbagai penambahan fitur tersebut,” terangnya.

PALEMBANG – PT Honda Maju Mobilindo, Authorized Dealer Honda meluncurkan model terbaru dari Honda Freed dengan fitur yang lebih lengkap. Peluncuran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News