Honda Ikat Marquez Hingga Musim 2016

Honda Ikat Marquez Hingga Musim 2016
Honda Ikat Marquez Hingga Musim 2016

jpnn.com - LONDON - Kerjasama Repsol Honda dan Marc Marquez di balapan MotoGP bakal terus berlanjut. Itu terjadi setelah Honda sukses mengikat Marquez dengan durasi kontrak selama dua musim.

Dengan kesepakatan itu, Marquez akan tetap membela panji Repsol Honda hingga akhir musim 2016 mendatang. Kesepakatan itu tentu saja membahagiakan kedua belah pihak.

Bagi Marquez, Honda merupakan tempat yang tepat untuk mengais prestasi. Hal itu sudah dibuktikan ketika Marquez sukses merengkuh gelar juara dunia musim lalu. Marquez juga berpeluang mempertahankan gelarnya pada musim ini.

“Saya bangga masih bertahan di tim yang istimewa ini selama dua musim ke depan. Saya selalu bemimpi bisa menjadi bagian Honda. Semua mimpi itu terwujud 1,5 tahun lalu,” terang Marquez di laman BBC, Rabu (14/5).

Repsol Honda juga tak kalah bahagia. Bagi Honda, Marquez merupakan aset paling berharga. Honda juga sangat menggantungkan harapan pada pembalap berusia 21 tahun. Pasalnya, pembalap Honda lainnya Dani Pedrosa tak juga memberikan gelar juara dunia.

“Kami sangat puas bisa mencapai kesepakatan untuk tetap mempertahankan Marquez di tim ini untuk dua musim ke depan,” tegas Wakil Presiden Honda, Shuhei Nakamoto. (jos/jpnn)

 


LONDON - Kerjasama Repsol Honda dan Marc Marquez di balapan MotoGP bakal terus berlanjut. Itu terjadi setelah Honda sukses mengikat Marquez dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News