Honda Jaga Asa di Omzet 4 Juta

Honda Jaga Asa di Omzet 4 Juta
Honda Jaga Asa di Omzet 4 Juta
JAKARTA - Di tengah penurunan pasar, PT Astra Honda Motor (AHM) tetap optimistis bisa meraih penjualan total 4 juta unit sepanjang tahun ini. Penjualan digenjot lewat segmen matik dan memperkuat jaringan penjualan.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih berpatokan pada rencana semula meskipun kondisi pasar sedang kurang mendukung. "Memang peraturan tentang DP minimum ada dampak. Harga komoditas juga. Tapi perkiraan kami masih on target 4 juta unit tahun ini," ujarnya saat peluncuran The All New Honda Beat-FI di Jakarta, Kamis (11/10).

Meski begitu, menurutnya, pihaknya terus melakukan penilaian terhadap kemungkinan ada dampak lanjutan dari peraturan DP minimum dan harga komoditas tersebut. Ditambah lagi dengan adanya kemungkinan pemerintah akan menerapkan peraturan yang sama terhadap pembiayaan syariah.

Padahal saat ini pembiayaan syariah sedang sangat positif menjadi "dewa penolong". Karena, dari total penjualan motor secara kredit, kontribusi pembiayaan syariah saat ini sudah lebih dari 50 persen.

JAKARTA - Di tengah penurunan pasar, PT Astra Honda Motor (AHM) tetap optimistis bisa meraih penjualan total 4 juta unit sepanjang tahun ini. Penjualan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News