Honda Jazz Modulo X Tampil Lebih Elegan

Honda Jazz Modulo X Tampil Lebih Elegan
Teaser Gambar Honda Jazz Berbaju Modulo X. Foto : Honda

jpnn.com - SETELAH diluncurkan beberapa bulan lalu pada ajang Tokyo Motor Show 2019, produsen asal Jepang Honda rupanya telah mempersiapkan Honda Jazz terbaru untuk ditampilkan di Tokyo Auto Salon 2020.

Di Jepang, mobil yang dijual dengan nama Honda Fit atau Honda Jazz itu akan tampil beda pada saat pameran nanti. Hatchback berlogo H itu akan mendapatkan paket Modulo X yang membuat tampilan lebih elegan.

Dilaporkan dari Autoindustriya, Selasa (24/12), memang belum ada informasi lebih detail mengenai Honda Jazz Modulo X. Namun, Honda telah menyebar foto Honda Jazz Modulo X tersebut.

Mobil yang masih tahap konsep pra-produksi itu disebut-sebut akan tampil lebih menawan. Hal itu bisa dilihat dari bagian depan Honda Jazz terlihat lebih agresif.

Honda Jazz Modulo X itu mendapatkan grille Honeycomb Modulo X yang lebih besar dan desain bumper lebih tajam.

Kemudian pada sektor kaki-kaki juga dilengkapi dengan pelek alloy berkelir hitam yang tampil macho. Selain itu, beberapa bagian mobil diberi car hitam seperti cover spion, elemen lis di bawah pintu dan atapnya.

Di belakang, Honda Jazz dibekali cover lampu belakang hitam, serta bumper belakang baru yang ditambahkan diffuser dan kisi-kisi vertikal. Spoiler berwarna hitam tampak lebih besar daripada Honda Jazz standar. (mg9/jpnn)

 

Honda Jazz Modulo X itu mendapatkan grille Honeycomb Modulo X yang lebih besar dan desain bumper lebih tajam.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News