Mobil Honda Jazz Terjun ke Laut, Begini Kondisi Wanita Pengemudi dan Rekannya, Ya Allah

Mobil Honda Jazz Terjun ke Laut, Begini Kondisi Wanita Pengemudi dan Rekannya, Ya Allah
Sebuah mobil Honda Jazz yang dikemudikan seorang wanita terjun ke laut di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, sedang dievakuasi. Foto: Yusran/ANTARA

jpnn.com, BAUBAU - Sebuah mobil Honda Jazz terjun ke laut di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara pada Sabtu (14/1) siang sekitar pukul 14.00 WITA.

Kecelakaan yang dialami mobil yang dikemudikan seorang wanita terjadi tepatnya di jembatan gantung, Jalan RA Kartini, Kelurahan Ngangnaumala, Kecamatan Murhum.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan tunggal tersebut berawal saat mobil berpelat polisi nomor DT 1723 CG itu melintas dari arah sumur umum atau Jalan Murhum menuju Kotamara.

Namun, entah apa penyebabnya, saat sudah berada di jalur masuk Kotamara, mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal.

Beruntung, wanita pengemudi Honda Jazz dan rekannya dilaporkan selamat.

"Katanya (sopirnya) kaget, tapi pastinya saya tidak tahu," ujar seorang warga di lokasi kejadian dilansir ANTARA, Minggu (15/1).

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Baubau yang melakukan evakuasi bersama warga mencoba mengangkat kendaraan dengan menggunakan peralatan yang ada.

Namun karena kondisi mobil yang tenggelam sehingga cukup menyulitkan proses penarikan ke atas dengan menggunakan tali seling milik mobil damkar.

Sebuah mobil Honda Jazz yang dikemudikan seorang wanita terjun ke laut di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, pada Sabru (14/1) siang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News