Honda Pertahankan Pedrosa Hingga 2017

Honda Pertahankan Pedrosa Hingga 2017
Dani Pedrosa. Getty images

jpnn.com - LONDON- Dani Pedrosa akhirnya bakal tetap membela Repsol Honda di balapan MotoGP musim mendatang. Itu terjadi setelah Honda memperpanjang kontrak Pedrosa selama dua musim. Dengan kontrak anyar itu, Pedrosa akan bertahan di Honda hingga 2017 mendatang.

“Saya sangat senang mengumumkna perpanjangan kontrak dengan Repsol Honda. Ini adalah cara terbaik bagi kami untuk melanjutkan karir membalap. Saya sangat antusias untuk memberikan kemampuan 100 persen,” terang Pedrosa sebagaimana dilansir laman Crash.

Dengan kesepakatan itu, komposisi pembalap Honda kini sudah komplet. Sebelumnya, pabrikan raksasa asal Jepang itu sudah memperpanjang kontrak sang juara bertahan Marc Marquez selama dua musim.

Kontrak baru itu juga mengakhiri berbagai spekulasi mengenai masa depan Pedrosa. Selama ini, Pedrosa sempat disebut-sebut bakal ditendang karena tak kunjung memberikan gelar juara.

“Dia menjalani balapan yang sangat hebat dan sekarang bersanding dengan Rossi di klasemen. Kami sangat senang dengan performanya. Kolaborasi Marquez dan Pedrosa sudah terbukti menuai sukses,” tegas Wakil Presiden Honda, Shuhei Nakamoto. (jos/jpnn)


LONDON- Dani Pedrosa akhirnya bakal tetap membela Repsol Honda di balapan MotoGP musim mendatang. Itu terjadi setelah Honda memperpanjang kontrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News