Hong Kong-Denpasar Rute Terakhir Mandala Airlines

Hong Kong-Denpasar Rute Terakhir Mandala Airlines
Hong Kong-Denpasar Rute Terakhir Mandala Airlines

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Komisaris Mandala Airlines, Jusman Syafii Djamal mengaku telah menyampaikan penghentian operasi Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Mandala secara resmi akan berhenti beroperasi mulai Juli nanti.

"Maskapai telah secara resmi menyampaikan informasi terkait penghentian operasional terhitung tanggal 1 Juli 2014 kepada Direktorat Jenderal Perhubungan," ungkap Jusman dalam siaran persnya, Rabu (18/6).

Setelah pengumuman ini lanjut Jusman, maka penerbangan terakhir yang akan dioperasikan oleh Mandala yakni RI545 pada tanggal 1 Juli 2014, yang dijadwalkan berangkat dari Hong Kong menuju Denpasar pada pukul 02.35.

"Selain penerbangan di atas, seluruh penerbangan Mandala pada tanggal 1 Juli 2014 dan seterusnya dibatalkan," serunya.

Atas ketidaknyamanan tersebut, pihaknya meminta maaf pada semua pihak yang merasa sudah dirugikan atas keputusan tersebut.

"Kami sangat menyesalkan dengan keputusan ini, dan memohon maaf kepada para karyawan dan keluarga, para penumpang, serta mitra atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," tandasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Ketua Dewan Komisaris Mandala Airlines, Jusman Syafii Djamal mengaku telah menyampaikan penghentian operasi Kementerian Perhubungan (Kemenhub).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News